JAKARTA. Pelaku usaha kecil menengah atau UKM kini bisa lebih leluasa mempromosikan barang dagangannya melalui fasilitas Twitter Ads yang tersedia di Twitter. Namun, sebelum menggunakannya, ada delapan poin yang wajib diperhatikan. Aliza Knox, Managing Director Online Sales Twitter Asia Pacific menjelaskan, hal pertama yang harus dilakukan adalah, jangan takut menunjukan identitas dan jati diri bisnis, termasuk siapa dibalik bisnis tersebut. "Cari suara anda, karena gaya bisnis setiap orang itu berbeda-beda sesuai kebutuhan. Jadi, sudah tugas anda untuk menemukan pola yang sesuai dengan bisnis dan pelanggan anda," jelas Knox, Selasa (21/4).
Ini tips mengiklankan UKM di Twitter
JAKARTA. Pelaku usaha kecil menengah atau UKM kini bisa lebih leluasa mempromosikan barang dagangannya melalui fasilitas Twitter Ads yang tersedia di Twitter. Namun, sebelum menggunakannya, ada delapan poin yang wajib diperhatikan. Aliza Knox, Managing Director Online Sales Twitter Asia Pacific menjelaskan, hal pertama yang harus dilakukan adalah, jangan takut menunjukan identitas dan jati diri bisnis, termasuk siapa dibalik bisnis tersebut. "Cari suara anda, karena gaya bisnis setiap orang itu berbeda-beda sesuai kebutuhan. Jadi, sudah tugas anda untuk menemukan pola yang sesuai dengan bisnis dan pelanggan anda," jelas Knox, Selasa (21/4).