Ini Tips Merawat Anak ala Nagita Slavina



MOMSMONEY.ID - Berikut ini tips merawat anak dari Nagita Slavina yang bisa Anda simak.

Kesehatan anak tentu menjadi prioritas semua orangtua. Hal ini yang menjadi landasan Nagita Slavina memperhatikan kebutuhan anaknya. Ibu Rayyanza ini menuturkan, kesehatan dan kenyamanan anak-anak tentunya prioritas yang utama.

"Untuk merawat anak, aku sangat memperhatikan sekali. Nah, aku suka sekali pakai essential oil dan terbantu sekali dengan kehadiran essential oil seperti Cessa," ujar Nagita Slavina di konferensi pers Cessa Personal Care - Hair and Body Wash beberapa hari lalu.


Selain menggunakan essential oil, Nagita mengaku kerap membaca dahulu produk-produk perawatan anak. "Penting cari tahu. Baca dahulu, jangan hanya baca gosip di Instagram saja, ya, bu," ungkap istri Raffi Ahmad itu.

Menurut Nagita, ketelitian dan kejelian ibu dalam memilih dan mencari tahu produk aman untuk anak juga penting. Pasalnya, untuk karakter anak, Nagita mengaku memiliki cerita tersendiri dimana salah satu anaknya memiliki alergi yang membuat kesehatan kulitnya kadang terganggu.

Karena itu, Nagita bilang aktif berkomunikasi dengan dokter anak juga sangatlah penting. "Untungnya dokter sekarang punya social media Instagram, jadi lebih mudah untuk lihat info soal anak," sebutnya.

Baca Juga: Ini Alasan Nagita Slavina Pilih Cessa Sebagai Essential Oil untuk Buah Hati

Sebelumnya, Cessa, brand natural essential oil for baby & kids di Indonesia, meluncurkan rangkaian produk terbaru: Cessa Personal Care – Hair & Body Wash dan Hair Lotion.

Produk baru ini melengkapi jajaran produk Cessa Family untuk melindungi anak-anak secara menyeluruh. 

Kandungan essential oil yang menjadi ciri dan keunggulan Cessa selalu bisa diandalkan untuk membantu anak-anak lebih rileks dan terlindungi. Kini, mandi tak lagi drama, dan bye-bye iritasi.

Denis Yonathan, Brand Founder Cessa Natural Essential Oil, mengatakan, sejak awal, misi Cessa adalah menjadi mitra terpercaya bagi keluarga Indonesia dalam merawat buah hati mereka. Kini, Cessa semakin mudah diakses di berbagai kota di Tanah Air.

"Kami bertekad untuk memperluas jaringan distribusi, baik melalui toko ritel maupun platform e-commerce, demi memastikan produk-produk berkualitas Cessa terus tersedia," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani