Ini Tren Cat Rumah 2025 dari Dulux: Kuning ‘True Joy’



MOMSMONEY.ID - Tahun depan tren cat rumah akan beralih menjadi lebih cerah, karena Dulux menominasikan kuning ‘True Joy’ jadi warna ikoniknya tahun 2025. 

Berbeda dengan Dulux Color of the Year 2024 yang memilih warna netral dengan sentuhan pink, Dulux Colour of the Year 2025 lebih berani dengan memilih warna kuning. 

Baca Juga: Opsi Ide Warna Pintu Rumah, Samakan dengan Warna Cat Dinding!


Meansir Woman and Home, True Joy adalah warna kuning yang memberi energi mirip dengan sinar matahari. Warna ini dipilih untuk membuat pemilik rumah merasa energinya akan terus meningkat di dalam rumah. 

Warna True Joy dari Dulux ini terinspirasi dari warna cat dinding yang bisa membawa suka cita pada dinding dan membawa senyum pada wajah seseorang. Dengan warna ini, mereka berharap suatu rumah dipenuhi dengan optimisme, kebanggaan dan energi kreatif. 

Baca Juga: Penggemar Kucing Wajib Nonton 4 Rekomendasi Film Tentang Kucing Berikut Ini

Warna kuning diprediksi akan menjadi warna hangat yang menyambut di rumah-rumah tahun depan. 

Namun di sisi lain, kuning bukan warna yang ramah untuk semua orang. Warna ini bisa memberikan energi yang terlalu banyak dan justru membuat orang merasa lelah. 

Namun Dulux mengakalinya dengan menggunakan warna ini hanya sebagai warna aksen. Meski hanya warna aksen, kuning bisa memberikan pernyataan yang kuat pada suatu ruangan. 

Baca Juga: Rekomendasi Channel Youtube Orang Korea-Indonesia Ini Wajib Ditonton

Selain itu, Anda bisa memadukan warna kuning dari Dulux ini dengan warna-warna yang cenderung lebih dalam, netral dan menenangkan.

Demikian informasi tren cat rumah 2025 dari Dulux. Tahun depan jadi tahun bagi warna cerah yang bisa menyuntikkan energi seperti warna kuning True Joy!

Selanjutnya: Bangun Stasiun Monas dan Thamrin, MRT Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Ini Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta