KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna mendongkrak transaksi pengguna sepanjang bulan Ramadan, Go-Jek menggelar program #CariPahala. Program ini melibatkan semua fitur yang ada di platform Go-Jek. Chief Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita mengatakan berdasarkan data internal Go-Jek terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan 2017. Orderan Go-Food meningkat hingga 450% pada saat sahur. Selain itu pesanan Go-Ride ke masjid-masjid populer di Jakarta meningkat 58% pada minggu pertama Ramadan dibandingkan minggu-minggu sebelumanya. Juga tip konsumen kepada mitra pengemudi Go-Jek melalui Go-Pay naik 60% dibandingkan hari biasa.
Ini upaya GoJek tingkatkan transaksi konsumen sepanjang Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna mendongkrak transaksi pengguna sepanjang bulan Ramadan, Go-Jek menggelar program #CariPahala. Program ini melibatkan semua fitur yang ada di platform Go-Jek. Chief Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita mengatakan berdasarkan data internal Go-Jek terdapat perubahan tren perilaku konsumen pada bulan Ramadhan 2017. Orderan Go-Food meningkat hingga 450% pada saat sahur. Selain itu pesanan Go-Ride ke masjid-masjid populer di Jakarta meningkat 58% pada minggu pertama Ramadan dibandingkan minggu-minggu sebelumanya. Juga tip konsumen kepada mitra pengemudi Go-Jek melalui Go-Pay naik 60% dibandingkan hari biasa.