KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memiliki banyak target di tahun ini, PT Link Net Tbk jalin kerjasama dengan PT Fiber Media Indonesia (FMI). Adapun kerja sama tersebut untuk mendorong penetrasi pasar dan penambahan jumlah pelanggan baru. Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO Link Net menyebutkan bahwa hingga Juni target pelanggan baru terealisasi 32,3% dari target tahun ini. "Hingga Juni sudah ada 21 ribu pelanggan baru," ujarnya usai melakukan penandatanganan kerjasama antara Link Net dan PT Fiber Media Indonesia (FMI) di Jakarta, Kamis (29/8). Menurutnya, kerjasama tersebut pula untuk membantu perseroan mencapai target tahun ini, salah satunya untuk menjaring pelanggan baru. Asal tahu saja, emiten dengan kode saham LINK di Bursa Efek Indonesia ini membidik target pelanggan baru sebanyak 65.000. "Posisi saat ini jumlah pelanggan kami 617.000," lanjutnya.
Ini upaya Link Net untuk capai target tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memiliki banyak target di tahun ini, PT Link Net Tbk jalin kerjasama dengan PT Fiber Media Indonesia (FMI). Adapun kerja sama tersebut untuk mendorong penetrasi pasar dan penambahan jumlah pelanggan baru. Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO Link Net menyebutkan bahwa hingga Juni target pelanggan baru terealisasi 32,3% dari target tahun ini. "Hingga Juni sudah ada 21 ribu pelanggan baru," ujarnya usai melakukan penandatanganan kerjasama antara Link Net dan PT Fiber Media Indonesia (FMI) di Jakarta, Kamis (29/8). Menurutnya, kerjasama tersebut pula untuk membantu perseroan mencapai target tahun ini, salah satunya untuk menjaring pelanggan baru. Asal tahu saja, emiten dengan kode saham LINK di Bursa Efek Indonesia ini membidik target pelanggan baru sebanyak 65.000. "Posisi saat ini jumlah pelanggan kami 617.000," lanjutnya.