KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Facebook Inc mengatakan pada hari Senin bahwa pihaknya akan melakukan audit tentang bagaimana mengontrol pidato kebencian dalam upaya untuk meredakan boikot iklan yang tumbuh dari platform, karena bersiap untuk mengatasi sekelompok pengiklan. Mengutip Reutets, langkah ini dilakukan ketika pengiklan besar seperti Unilever dan Starbucks telah menandatangani kampanye "Stop Hate for Profit" yang dimulai oleh kelompok hak asasi manusia AS, yang mendesak merek untuk menjeda iklan Facebook mereka di bulan Juli. untuk menekan raksasa media sosial untuk berbuat lebih banyak untuk menjatuhkan pidato kebencian. Baca Juga: Kampanye boikot iklan Facebook segera mendunia
Ini yang akan dilakukan Facebook untuk meredakan boikot iklan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Facebook Inc mengatakan pada hari Senin bahwa pihaknya akan melakukan audit tentang bagaimana mengontrol pidato kebencian dalam upaya untuk meredakan boikot iklan yang tumbuh dari platform, karena bersiap untuk mengatasi sekelompok pengiklan. Mengutip Reutets, langkah ini dilakukan ketika pengiklan besar seperti Unilever dan Starbucks telah menandatangani kampanye "Stop Hate for Profit" yang dimulai oleh kelompok hak asasi manusia AS, yang mendesak merek untuk menjeda iklan Facebook mereka di bulan Juli. untuk menekan raksasa media sosial untuk berbuat lebih banyak untuk menjatuhkan pidato kebencian. Baca Juga: Kampanye boikot iklan Facebook segera mendunia