KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai pemain baru di Indonesia, PT Indo Lotte Makmur yang mengusung platform iLotte.com harus mencari diferensiasi. Asal tahu saja, perusahaan joint venture antara Salim Grup dengan Lotte Grup tersebut mengusung pola berbeda. Suciati Oei, Marketing Communication & Brandikg Manager iLotte menyampaikan bahwa tahun ini pihaknya akan menggunakan 100% branded. Oleh karena itu, pendekatan yang dilakukan perusahaan akan berbeda ketimbang kompetitor. "100% seller kami itu penjual resmi atau yang punya legalitas kuat. Kami approach brand bukan brand yang approach kami," ujarnya di sela-sela media visit ke kantor Kontan.co.i, Jumat (23/3).
Ini yang beda dari iLotte dengan online mall lainnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai pemain baru di Indonesia, PT Indo Lotte Makmur yang mengusung platform iLotte.com harus mencari diferensiasi. Asal tahu saja, perusahaan joint venture antara Salim Grup dengan Lotte Grup tersebut mengusung pola berbeda. Suciati Oei, Marketing Communication & Brandikg Manager iLotte menyampaikan bahwa tahun ini pihaknya akan menggunakan 100% branded. Oleh karena itu, pendekatan yang dilakukan perusahaan akan berbeda ketimbang kompetitor. "100% seller kami itu penjual resmi atau yang punya legalitas kuat. Kami approach brand bukan brand yang approach kami," ujarnya di sela-sela media visit ke kantor Kontan.co.i, Jumat (23/3).