Ini strategi Commonwealth Indonesia tingkatkan digital banking



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Commonwealth Bank Indonesia dalam beberapa tahun terakhir serius mengembangkan digital banking. Salah satu strateginya dengan menghadirkan cabang berkapasitas digital untuk meningkatkan layanan nasabah.

"Dengan cabang berkapasitas digital ini bisa membuat nasabah merasa nyaman," kata Lauren Sulistiawati Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia, Rabu (30/5) lalu.

Cabang berkapasitas digital ini bertujuan meningkatkan kenyamanan nasabah dari sisi aspek lokasi dan desain tata ruang. Saat ini Commonwealth Indonesia mempunyai tiga cabang berkapasitas digital yaitu di Sudirman, Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk.


Tahun ini, bank akan menambah cabang berkapasitas digital di Surabaya dan Bandung.

Bernard Lokasasmita, Head of Customer Franchise & Decision Science Bank Commonwealth mengatakan, selain mengembangkan cabang berkapasitas digital, pihaknya juga berusaha memberikan layanan terbaik.

"Kami memberikan layanan pembukaan rekening 10 menit melalui Tyme Digital Kiosk," kata Bernard. Dengan optimalisasi digital banking ini diharapkan bank bisa memberikan layanan yang terintegrasi dan menyeluruh ke nasabah.

Commonwealth Indonesia juga berusaha untuk mengintegrasikan sumber daya manusia dan teknologi untuk mengoptimalkan layanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini