JAKARTA. PT BMW Indonesia siap memenuhi kebutuhan segmen pelanggan melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, BMW akan menampilkan 17 kendaraan. Rangkaian kendaraan tersebut tampil di BMW Pavilion yang didirikan di atas area seluas 1.500 meter persegi. "BMW Pavilion dirancang dengan arsitektur modern dan elegan, dimana para pengunjung dapat merasakan layanan premium dan eksklusif BMW, serta kenikmatan berkendara khas BMW– dengan beberapa model kendaraan BMW pilihan yang tersedia untuk test drive," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (21/8). BMW memulai partisipasi di pameran ini dengan meluncurkan BMW Seri 3 terbaru, yang diperkenalkan bersamaan dengan perayaan 40 tahun sejak model ikonik ini diluncurkan. BMW Seri 3 mulai dipasarkan sejak tahun 1975 dan hingga kini telah terjual sebanyak 14 juta kendaraan di seluruh dunia. Jumlah ini sama dengan sekitar 25% dari seluruh total penjualan kendaraan BMW.
Inilah 17 kendaraan BMW yang tampil di ajang GIIAS
JAKARTA. PT BMW Indonesia siap memenuhi kebutuhan segmen pelanggan melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dalam pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, BMW akan menampilkan 17 kendaraan. Rangkaian kendaraan tersebut tampil di BMW Pavilion yang didirikan di atas area seluas 1.500 meter persegi. "BMW Pavilion dirancang dengan arsitektur modern dan elegan, dimana para pengunjung dapat merasakan layanan premium dan eksklusif BMW, serta kenikmatan berkendara khas BMW– dengan beberapa model kendaraan BMW pilihan yang tersedia untuk test drive," kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (21/8). BMW memulai partisipasi di pameran ini dengan meluncurkan BMW Seri 3 terbaru, yang diperkenalkan bersamaan dengan perayaan 40 tahun sejak model ikonik ini diluncurkan. BMW Seri 3 mulai dipasarkan sejak tahun 1975 dan hingga kini telah terjual sebanyak 14 juta kendaraan di seluruh dunia. Jumlah ini sama dengan sekitar 25% dari seluruh total penjualan kendaraan BMW.