KONTAN.CO.ID - TRAS N CO Research mengelar Indonesia Digital Popular Brand Award fase III di tahun 2017 pada Kamis malam (28/9). Ini adalah penghargaan bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya di ranah digital berdasarkan 3 parameter pendekatan, yaitu Search Enggine Based, Social Media Based dan Website Based. Tren pertumbuhan digital semakin tak terbendung dimana eskpansi bisnis online pun semakin meningkat. Perubahan perilaku konsumen semakin mengarah ke pasar online. Merek-merek yang ingin eksis dan dipilih konsumen harus go online agar tidak kehilangan pasar milenialnya. Brand ingin bersinar di ranah digital perlu fokus dan konsisten dengan satu layanan yang membuat semua proses bisnis menjadi sederhana dan dapat diakses dari mana saja. “Brand dengan popularitas tertinggi di dunia digital berpotensi memenangkan pasar dan jadi produk pilihan netizen, menjaga market share dengan selalu mengukur eksitensi di dunia digital akan membuat sebuah brand menjadi perkasa dan kampiun di industrinya ,” kata Chairman TRAS N CO Research, Tri Raharjo, Jumat(29/9). Tri menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan alat ukur penguasaan pasar dan jadi referensi netizen untuk mencari, membicarakan, menggunakan dan merekomendasikan sebuah merek, dan menjadi simbol kepercayaan dalam memilih merek.
Inilah 24 merek tersohor di dunia maya
KONTAN.CO.ID - TRAS N CO Research mengelar Indonesia Digital Popular Brand Award fase III di tahun 2017 pada Kamis malam (28/9). Ini adalah penghargaan bagi merek-merek di Indonesia yang berhasil menancapkan popularitas mereknya di ranah digital berdasarkan 3 parameter pendekatan, yaitu Search Enggine Based, Social Media Based dan Website Based. Tren pertumbuhan digital semakin tak terbendung dimana eskpansi bisnis online pun semakin meningkat. Perubahan perilaku konsumen semakin mengarah ke pasar online. Merek-merek yang ingin eksis dan dipilih konsumen harus go online agar tidak kehilangan pasar milenialnya. Brand ingin bersinar di ranah digital perlu fokus dan konsisten dengan satu layanan yang membuat semua proses bisnis menjadi sederhana dan dapat diakses dari mana saja. “Brand dengan popularitas tertinggi di dunia digital berpotensi memenangkan pasar dan jadi produk pilihan netizen, menjaga market share dengan selalu mengukur eksitensi di dunia digital akan membuat sebuah brand menjadi perkasa dan kampiun di industrinya ,” kata Chairman TRAS N CO Research, Tri Raharjo, Jumat(29/9). Tri menjelaskan, Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan alat ukur penguasaan pasar dan jadi referensi netizen untuk mencari, membicarakan, menggunakan dan merekomendasikan sebuah merek, dan menjadi simbol kepercayaan dalam memilih merek.