KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk sudah menyiapkan lima strategi untuk menghadapi 2018. Dengan strategi ini diharapkan kinerja bank bisa lebih baik dari pencapaian laba Rp 748 miliar di 2017 lalu. Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama Bank Permata dalam laporan keuangan tahunan 2017 menyebut ada lima strategi yang akan dieksekusi bank pada tahun ini. "Pertama adalah melakukan transformasi dan inovasi channel digital secara berkelanjutan," kata Ridha Kamis (29/3). Kedua, memperkuat struktur pendanaan dengan memperkuat rasio dana murah untuk meningkatkan margin kredit. Ketiga, meningkatkan jumlah dan kualitas pinjaman baik kredit UKM maupun konsumsi. Keempat, melakukan digitalisasi produk layanan agar secara bertahap bisa memberikan layanan terbaik ke nasabah. Kelima, meningkatkan sumber daya manusia dengan beberapa pelatihan, perbaikan proses kerja dan digitalisasi operasional agar memastikan efisiensi berjalan dengan baik. Dalam jangka panjang sampai 2020, Bank Permata juga ingin membangun kapabilitas keuangan, membangun keunggulan bisnis dengan sinergi dengan Astra dan Standcard, serta memanfaatkan teknologi dan digitalisasi untuk menyediakan layanan lebih sederhana cepat dan dapat diandalkan. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Inilah lima strategi Bank Permata hadapi tahun 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk sudah menyiapkan lima strategi untuk menghadapi 2018. Dengan strategi ini diharapkan kinerja bank bisa lebih baik dari pencapaian laba Rp 748 miliar di 2017 lalu. Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama Bank Permata dalam laporan keuangan tahunan 2017 menyebut ada lima strategi yang akan dieksekusi bank pada tahun ini. "Pertama adalah melakukan transformasi dan inovasi channel digital secara berkelanjutan," kata Ridha Kamis (29/3). Kedua, memperkuat struktur pendanaan dengan memperkuat rasio dana murah untuk meningkatkan margin kredit. Ketiga, meningkatkan jumlah dan kualitas pinjaman baik kredit UKM maupun konsumsi. Keempat, melakukan digitalisasi produk layanan agar secara bertahap bisa memberikan layanan terbaik ke nasabah. Kelima, meningkatkan sumber daya manusia dengan beberapa pelatihan, perbaikan proses kerja dan digitalisasi operasional agar memastikan efisiensi berjalan dengan baik. Dalam jangka panjang sampai 2020, Bank Permata juga ingin membangun kapabilitas keuangan, membangun keunggulan bisnis dengan sinergi dengan Astra dan Standcard, serta memanfaatkan teknologi dan digitalisasi untuk menyediakan layanan lebih sederhana cepat dan dapat diandalkan. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News