KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menggelar acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2017, di Kantor Kementerian PANRB, Rabu (24/01). Penghargaan tersebut diberikan kepada unit penyelenggara, pembina pelayanan publik dan Kepolisian Resor Kategori, dalam rangka mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik. Dalam Kesempatan tersebut Menteri PANRB Asman Abnur berpesan agar para penerima penghargaan jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah diraih, namun harus terus berinovasi menciptakan pelayanan yang prima untuk masyarakat.
Inilah penyelenggara pelayanan publik terbaik dari pemerintah pusat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menggelar acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2017, di Kantor Kementerian PANRB, Rabu (24/01). Penghargaan tersebut diberikan kepada unit penyelenggara, pembina pelayanan publik dan Kepolisian Resor Kategori, dalam rangka mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik. Dalam Kesempatan tersebut Menteri PANRB Asman Abnur berpesan agar para penerima penghargaan jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah diraih, namun harus terus berinovasi menciptakan pelayanan yang prima untuk masyarakat.