Inilah Perbedaan Plants vs Zombies Fusion dengan versi Original yang Harus DiKetahui



KONTAN.CO.ID - Plants vs Zombies (PVZ) Fusion, apa bedanya dengan versi original? Bagi Anda yang penasaran dengan game Plants vs Zombies yang satu ini, simak pembahasan berikut.

Apakah Anda masih ingat dengan game yang satu ini? Game ringan, mudah dimainkan, dan juga bikin nagih kalau main.

Ya, kita tengah membicarakan Plants vs Zombies, game populer pada masanya yang diciptakan developer PopCap Games.


Memanfaatkan popularitas genre tower defense pada saat itu, Plants vs Zombies berhasil mencuri perhatian banyak gamers, bahkan non gamers juga tertarik memainkan game tersebut pada masanya.

Tak lekang oleh waktu, Plants vs Zombies kembali muncul ke permukaan dan menjadi viral di jagat dunia maya. Namun berbeda dari game originalnya, Plants vs Zombies yang lagi viral adalah Plants vs Zombies Fusion.

Apa itu Plants vs Zombies  Fusion atau PVZ Fusion? Apakah ini merupakan update terbaru dari versi originalnya?

Baca Juga: Minecraft Pocket Edition dan Versi PC, Apa Bedanya? Berikut Pembahasan Lengkapnya

Tentang Plants vs Zombies Fusion

Plants vs Zombies Fusion adalah game Plants vs Zombies versi kustom atau bisa dibilang mod. Ini merupakan versi non resmi yang bukan dikembangkan oleh developer aslinya.

Menariknya, Plants vs Zombies Fusion atau PVZ Fusion mengalami peningkatan dari versi originalnya. Mulai dari mode, penambahan level, variasi plants dan zombies yang lebih banyak hingga peningkatan grafis.

Sesuai dengan judulnya, Plants vs Zombies Fusion memungkinkan pemain untuk fusion atau mengkombinasikan tanaman yang berbeda. Fitur tersebut memungkinkan pemain menciptakan tanaman yang lebih kuat agar dapat memperkokoh pertahanan dari para zombie yang juga lebih kuat dengan tambahan variasi baru.

Selain tanaman yang bisa dikombinasikan, PVZ Fusion juga dapat meningkatkan level dari tanaman atau plants itu sendiri. Semakin tinggi level Plants, maka semakin kuat atau semakin bertambah benefit yang Anda peroleh.

Baca Juga: Honor of Kings X Jujutsu Kaisen Akan Rilis, Gojo dan Yuji Bakal jadi Skin Hero Apa?

Inilah yang disebut dengan Hybrid Plants, berlaku juga untuk zombie. Kombinasi dua tanaman atau Plants tersebut dapat menciptakan pertahanan yang kuat dengan kemampuan yang lebih powerful.

Selain tanaman dan zombie yang baru, PVZ Fusion juga menambahkan mode baru dengan tantangan yang lebih kompleks. Tersedia mode Adventure, Challenge, dan Survival.

Setelah  mengetahui Plants vs Zombies Fusion, mungkin sebagian gamers bertanya-tanya, di mana bisa memainkan game tersebut?

Plants vs Zombies Fusion bisa dimainkan di HP (Android, iOS) secara gratis dan tersedia juga di PC atau laptop.

Jadi, bedanya Plants vs Zombies Fusion dan versi original tentu saja dari segi konten dan gameplay. 

Baca Juga: Banner Honkai Star Rail 2.6, Jadwal Maintenance & Ukuran Download di Android, iOS, PC

PVZ Zombies Fusion sebenarnya mengadaptasi versi original yang dipoles dengan tambahan konten baru. Termasuk penambahan Plants dan Zombie, mekanisme fusion atau kombinasi,hingga mode baru yang menambah pengalaman bermain yang semakin menantang.

Itu dia pembahasan tentang Plants vs Zombies Fusion yang dapat Anda ketahui. Harap diingat, Plants vs Zombies Fusion bukanlah game resmi, harap berhati-hati saat mengunjungi link download yang tersebar di internet.

Untuk download Plants vs Zombies versi original, Anda dapat mengunjungi Play Store atau App Store untuk versi mobile.

Sedangkan versi PC atau laptop tersedia di Steam dan platform EA.

Tonton: Meta PHK Karyawan di WhatsApp dan Instagram, Berapa Jumlahnya?

Selanjutnya: Mengenal Generasi Sandwich (Baby Boomer) Bagian 1

Menarik Dibaca: Katalog Promo Superindo Weekday Diskon hingga 50% Periode 21-24 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News