JAKARTA. PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) bersiap menyambut tahun ajaran baru dan lebaran di semester II 2012. Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan MAP mengatakan, kedua even tersebut berlangsung dalam waktu berdekatan sehingga membuka peluang untuk mendongkrak penjualan. "Kami telah menyiapkan strategi marketing salah satunya dengan memberi penawaran diskon untuk sejumlah produk," kata Fetty saat dihubungi KONTAN hari ini. Selain lebaran dan tahun ajaran baru, perayaan natal dan tahun baru diperkirakan juga akan menjadi pendorong pertumbuhan penjualan MAPI tahun ini. Fetty berkata MAPI menargetkan penjualan tahun ini tumbuh 25% dibanding realisasi tahun 2011, menjadi Rp 7,36 triliun.
Inilah target Mitra Adiperkasa di semester II
JAKARTA. PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) bersiap menyambut tahun ajaran baru dan lebaran di semester II 2012. Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan MAP mengatakan, kedua even tersebut berlangsung dalam waktu berdekatan sehingga membuka peluang untuk mendongkrak penjualan. "Kami telah menyiapkan strategi marketing salah satunya dengan memberi penawaran diskon untuk sejumlah produk," kata Fetty saat dihubungi KONTAN hari ini. Selain lebaran dan tahun ajaran baru, perayaan natal dan tahun baru diperkirakan juga akan menjadi pendorong pertumbuhan penjualan MAPI tahun ini. Fetty berkata MAPI menargetkan penjualan tahun ini tumbuh 25% dibanding realisasi tahun 2011, menjadi Rp 7,36 triliun.