KONTAN.CO.ID - JAKARTA. InMobi, perusahaan marketing cloud, menggandeng Gojek dalam layanan mobile on-demand dan pembayaran. Kerjasama ini mengincar pasar perusahaan di Asia Tenggara dan membantu brand melakukan personalisasi dengan cara sesuai privasi. Kemitraan ini akan memperkuat iklan yang dipersonalisasi, "Melalui kemitraan ini, perusahaan atau brand dapat terhubung dengan audiens Gojek yang sudah terprogram dengan baik di InMobi," ujar Rishi Bedi, VP and GM InMobi untuk Asia Tenggara, Jepang, dan Korea, dalam rilis ke Kontan.co.id, Selasa (2/3) Dengan personalisasi, sasaran pengiklan menjadi lebih tepat. “Selain itu, perusahaan juga dapat mengukur dampak penjualan dari iklan online mereka di seluruh platform menggunakan mobile intelligence InMobi seperti lokasi dan sinyal dalam aplikasi Gojek," lanjut Rishi.
InMobi gandeng Gojek, menggarap pasar iklan di Asia Tenggara
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. InMobi, perusahaan marketing cloud, menggandeng Gojek dalam layanan mobile on-demand dan pembayaran. Kerjasama ini mengincar pasar perusahaan di Asia Tenggara dan membantu brand melakukan personalisasi dengan cara sesuai privasi. Kemitraan ini akan memperkuat iklan yang dipersonalisasi, "Melalui kemitraan ini, perusahaan atau brand dapat terhubung dengan audiens Gojek yang sudah terprogram dengan baik di InMobi," ujar Rishi Bedi, VP and GM InMobi untuk Asia Tenggara, Jepang, dan Korea, dalam rilis ke Kontan.co.id, Selasa (2/3) Dengan personalisasi, sasaran pengiklan menjadi lebih tepat. “Selain itu, perusahaan juga dapat mengukur dampak penjualan dari iklan online mereka di seluruh platform menggunakan mobile intelligence InMobi seperti lokasi dan sinyal dalam aplikasi Gojek," lanjut Rishi.