KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. InMobi, raksasa marketing cloud global, resmi mengumumkan layanan baru mobile-first consumer intelligence platform (platform layanan kecerdasan konsumen) bernama InMobi Pulse, di platform permintaan The Trade Desk (DSP). Ini merupakan kerjasama pertama kali di industri marketing cloud. Melalui kerjasama ini, InMobi dan The Trade Desk akan memampukan brand untuk mengukur dampak pemasaran yang dilakukan. Dengan menggunakan in-app brand lift survey (aplikasi survei peningkatan brand) yang secara terprogram akan dikirimkan kepada konsumen, perusahaan dapat mengukur secara pasti brand awareness (kesadaraan merek), kesukaan, keinginan untuk membeli dan kriteria lainnya yang dapat menentukan efektivitas pemasaran produk.
InMobi gandeng The Trade Desk luncurkan layanan kecerdasan buatan
KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. InMobi, raksasa marketing cloud global, resmi mengumumkan layanan baru mobile-first consumer intelligence platform (platform layanan kecerdasan konsumen) bernama InMobi Pulse, di platform permintaan The Trade Desk (DSP). Ini merupakan kerjasama pertama kali di industri marketing cloud. Melalui kerjasama ini, InMobi dan The Trade Desk akan memampukan brand untuk mengukur dampak pemasaran yang dilakukan. Dengan menggunakan in-app brand lift survey (aplikasi survei peningkatan brand) yang secara terprogram akan dikirimkan kepada konsumen, perusahaan dapat mengukur secara pasti brand awareness (kesadaraan merek), kesukaan, keinginan untuk membeli dan kriteria lainnya yang dapat menentukan efektivitas pemasaran produk.