KONTAN.CO.ID - JAKARTA. InMobi, penyedia konten, monetisasi dan teknologi pemasaran merilis laporan terbaru “Decoding the Connected Southeast Asian Festive Shopper in 2021”, Kamis (28/10). Laporan ini menelusuri kecenderungan belanja konsumen menjelang masa liburan di Indonesia, Singapura dan Filipina, termasuk rencana belanja, ketertarikan kategori produk, anggaran belanja dan proses belanja. InMobi mensurvei lebih dari 2000 pengguna smartphone di sejumlah kota di Indonesia dengan menggunakan intelligence platform pulse, untuk mengetahui mengenai preferensi konsumen, pola belanja, jadwal belanja puncak, dan pola penggunaan perangkat.
InMobi: Saat festival belanja online, orang Indonesia habiskan lebih dari Rp 500 ribu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. InMobi, penyedia konten, monetisasi dan teknologi pemasaran merilis laporan terbaru “Decoding the Connected Southeast Asian Festive Shopper in 2021”, Kamis (28/10). Laporan ini menelusuri kecenderungan belanja konsumen menjelang masa liburan di Indonesia, Singapura dan Filipina, termasuk rencana belanja, ketertarikan kategori produk, anggaran belanja dan proses belanja. InMobi mensurvei lebih dari 2000 pengguna smartphone di sejumlah kota di Indonesia dengan menggunakan intelligence platform pulse, untuk mengetahui mengenai preferensi konsumen, pola belanja, jadwal belanja puncak, dan pola penggunaan perangkat.