JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai menerima "hasil panen" usai meluncurkan All-New Kijang Innova. MPV medium 7-penumpang itu sudah dipesan mendekati 5.000 konsumen di seluruh Indonesia hanya dalam beberapa hari. Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo mengatakan bahwa jumlah pemesanan itu sudah ditambah dengan ketertarikan konsumen sebelum Innova terbaru diluncurkan. "Responsnya sangat positif. Sudah 4.000 an lebih, atau hampir mendekati 5.000 unit. Konsumen sudah menunggu model ini," ujar Samulo saat menghadiri Jambore Toyota 2015 di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (28/11).
Innova baru sudah pikat 5.000 konsumen
JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai menerima "hasil panen" usai meluncurkan All-New Kijang Innova. MPV medium 7-penumpang itu sudah dipesan mendekati 5.000 konsumen di seluruh Indonesia hanya dalam beberapa hari. Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo mengatakan bahwa jumlah pemesanan itu sudah ditambah dengan ketertarikan konsumen sebelum Innova terbaru diluncurkan. "Responsnya sangat positif. Sudah 4.000 an lebih, atau hampir mendekati 5.000 unit. Konsumen sudah menunggu model ini," ujar Samulo saat menghadiri Jambore Toyota 2015 di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (28/11).