KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia optimis dapat meraih pertumbuhan hingga akhir tahun 2018. Hal ini diharapkan adanya kontribusi yang cukup signifikan dari semua lini usaha, salah satunya produk coklat yakni KitKat. Prima Nestiti Paramita, Brand Manager Chocolate Nestle Indonesia mengatakan sejauh ini performa KitKat masih tetap bagus dan jika dilihat dari perumbuhan, KitKat bisa saja tumbuh dua digit jika ada inovasi baru yang dilakukan. “Secara Growth bagus ya, namun saya tidak bisa sebutkan angka tepatnya hanya saja jika KitKat ada varian baru itu bisa tumbuh 2 digit sama halnya pada waktu KitKat launching rasa Greentea itu tumbuh dua digit, acuannya dari sana saja,” ujarnya, Rabu (15/8).
Inovasi baru tingkatkan kontribusi KitKat terhadap pendapatan Nestle Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Nestle Indonesia optimis dapat meraih pertumbuhan hingga akhir tahun 2018. Hal ini diharapkan adanya kontribusi yang cukup signifikan dari semua lini usaha, salah satunya produk coklat yakni KitKat. Prima Nestiti Paramita, Brand Manager Chocolate Nestle Indonesia mengatakan sejauh ini performa KitKat masih tetap bagus dan jika dilihat dari perumbuhan, KitKat bisa saja tumbuh dua digit jika ada inovasi baru yang dilakukan. “Secara Growth bagus ya, namun saya tidak bisa sebutkan angka tepatnya hanya saja jika KitKat ada varian baru itu bisa tumbuh 2 digit sama halnya pada waktu KitKat launching rasa Greentea itu tumbuh dua digit, acuannya dari sana saja,” ujarnya, Rabu (15/8).