KONTAN.CO.ID - Kawan Lama Group terus berinovasi untuk mengembangkan gerai Chatime. Di antaranya dengan meluncurkan menu baru secara periodik untuk memanjakan lidah segmen anak muda. Layanan pesan antar dengan minimal pemesanan, katering untuk acara khusus, mini outlet untuk acara-acara sekolah dan kampus juga di sediakan untuk menambah nilai bisnis. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, ada Chatime mobile yang merupakan layanan penjualan menggunakan truck untuk melayani penjualan pada acara konser dan outdoor lainnya. Saat ini, Chatime mobile sudah hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Perusahaan ini juga mulai menggarap segmen dewasa dengan menghadirkan minuman berbahan dasar kopi. “Saat ini Chatime fokus pada segmen remaja usia 15-25 tahun, namun pelanggan Chatime saat ini juga mencakup usia yang lebih luas seperti usia dewasa (diatas 15-25) dan keluarga,” katanya akhir pekan lalu kepada KONTAN.
Inovasi dan promosi jadi strategi bisnis Chatime
KONTAN.CO.ID - Kawan Lama Group terus berinovasi untuk mengembangkan gerai Chatime. Di antaranya dengan meluncurkan menu baru secara periodik untuk memanjakan lidah segmen anak muda. Layanan pesan antar dengan minimal pemesanan, katering untuk acara khusus, mini outlet untuk acara-acara sekolah dan kampus juga di sediakan untuk menambah nilai bisnis. Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, ada Chatime mobile yang merupakan layanan penjualan menggunakan truck untuk melayani penjualan pada acara konser dan outdoor lainnya. Saat ini, Chatime mobile sudah hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Perusahaan ini juga mulai menggarap segmen dewasa dengan menghadirkan minuman berbahan dasar kopi. “Saat ini Chatime fokus pada segmen remaja usia 15-25 tahun, namun pelanggan Chatime saat ini juga mencakup usia yang lebih luas seperti usia dewasa (diatas 15-25) dan keluarga,” katanya akhir pekan lalu kepada KONTAN.