KONTAN.CO.ID - Ordefaz, perusahaan fintech asal bandung untuk social commerce menunjukkan inovasinya di kancah internasional. Inovasi tersebut berupa Keyboard Ordefaz. Beberapa waktu lalu, Ordefaz mengikuti pamran SXSW 2024. Acara ini menjadi magnet bagi para ahli teknologi, investor modal ventura, profesional media ternama dan juga angle investor secara dunia. Orderfaz, yang menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan terpilih, dan sangat mengapresiasi dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta. Sebagai informasi, SXSW telah membesarkan beberapa perusahaan seperti Twitter. SXSW memberikan dampak besar kepada Twitter pada tahun 2007 setelah setahun sebelumnya saat pertama kali diluncurkan pada 15 Juli 2006 tidak mendapatkan hasil positif. Twitter berhasil mendapatkan atensi di ajang SXSW 2007 dimana mengalami peningkatan traffic tiga kali lipat dari sebelumnya 20.000 ke 60.000 tweet per hari selama acara tersebut.
Inovasi dari Ordefaz Mampu Mencuri Perhatian di Kancah Internasional
KONTAN.CO.ID - Ordefaz, perusahaan fintech asal bandung untuk social commerce menunjukkan inovasinya di kancah internasional. Inovasi tersebut berupa Keyboard Ordefaz. Beberapa waktu lalu, Ordefaz mengikuti pamran SXSW 2024. Acara ini menjadi magnet bagi para ahli teknologi, investor modal ventura, profesional media ternama dan juga angle investor secara dunia. Orderfaz, yang menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan terpilih, dan sangat mengapresiasi dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta. Sebagai informasi, SXSW telah membesarkan beberapa perusahaan seperti Twitter. SXSW memberikan dampak besar kepada Twitter pada tahun 2007 setelah setahun sebelumnya saat pertama kali diluncurkan pada 15 Juli 2006 tidak mendapatkan hasil positif. Twitter berhasil mendapatkan atensi di ajang SXSW 2007 dimana mengalami peningkatan traffic tiga kali lipat dari sebelumnya 20.000 ke 60.000 tweet per hari selama acara tersebut.