KONTAN.CO.ID - Memasuki perjalanannya ke 39 tahun PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) atau yang sebelumnya dikenal Sinarmas MSIG Life menerapkan budaya dan semangat kerja baru. Selain itu, fokus yang tak kalah penting dari MSIG adalah mengembangkan inovasi digital. Prospek pasar di Indonesia masih begitu besar. Hal ini tecermin dari produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia yang tumbuh di atas 5% dan bonus demografi. Akan tetapi, dari penetrasi asuransi yang masih rendah 0,9%. Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life menjelaskan pihaknya berkomitmen memberikan perlindungan terbaik. Hal itu memungkinkan banyak pihak menjalani hidup dengan lebih bermakna.
Inovasi Digital dan Otomasi MSIG Life Dilakukan untuk Perluas Pasar
KONTAN.CO.ID - Memasuki perjalanannya ke 39 tahun PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk (MSIG Life) atau yang sebelumnya dikenal Sinarmas MSIG Life menerapkan budaya dan semangat kerja baru. Selain itu, fokus yang tak kalah penting dari MSIG adalah mengembangkan inovasi digital. Prospek pasar di Indonesia masih begitu besar. Hal ini tecermin dari produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia yang tumbuh di atas 5% dan bonus demografi. Akan tetapi, dari penetrasi asuransi yang masih rendah 0,9%. Wianto Chen, CEO & Presiden Direktur MSIG Life menjelaskan pihaknya berkomitmen memberikan perlindungan terbaik. Hal itu memungkinkan banyak pihak menjalani hidup dengan lebih bermakna.