KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki tahun 2022, Gojek bersiap dengan peningkatan layanan-layanan logistik melalui layanan Gosend dengan memfokuskan kecepatan dan keamanan pengiriman. Inovasi yang disiapkan mulai dari penyediaan ekstra asuransi bagi mitra gosend senilai Rp 20 juta, hingga mencoba peruntungan ekspansi layanan Gosend ke wilayah Asia tenggara. Head of Logistics Gojek, Steven Halim, mengatakan bahwa dengan tren e-commerce dan peningkatan kebutuhan pengiriman, kolaborasi GoSend dan Tokopedia terus memberikan dampak positif terhadap ekosistem. “Pada periode awal 2021 Gosend mencatatkan peningkatan 116% jumlah seller pengguna GoSend di platform partner e-commerce dibandingkan awal pandemi. Selain itu, rata-rata jumlah order mitra driver Gojek naik 70% kali lipat di 2021,” ujar Steven dalam konferensi pers virtual, Jumat (28/1).
Inovasi Gojek di tahun 2022, Perkuat Inovasi Logistik dengan Berbagai Gebrakan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki tahun 2022, Gojek bersiap dengan peningkatan layanan-layanan logistik melalui layanan Gosend dengan memfokuskan kecepatan dan keamanan pengiriman. Inovasi yang disiapkan mulai dari penyediaan ekstra asuransi bagi mitra gosend senilai Rp 20 juta, hingga mencoba peruntungan ekspansi layanan Gosend ke wilayah Asia tenggara. Head of Logistics Gojek, Steven Halim, mengatakan bahwa dengan tren e-commerce dan peningkatan kebutuhan pengiriman, kolaborasi GoSend dan Tokopedia terus memberikan dampak positif terhadap ekosistem. “Pada periode awal 2021 Gosend mencatatkan peningkatan 116% jumlah seller pengguna GoSend di platform partner e-commerce dibandingkan awal pandemi. Selain itu, rata-rata jumlah order mitra driver Gojek naik 70% kali lipat di 2021,” ujar Steven dalam konferensi pers virtual, Jumat (28/1).