JAKARTA. Citi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Citibank, mengaku membukukan pertumbuhan double digit dalam hal penjualan kartu kredit di sepanjang 2013 lalu."Di tahun 2013, pertumbuhan sales mencapai dua digit dan mengukuhkan posisi Citibank sebagai salah satu pemegang pangsa pasar terbesar dari sisi volume transaksi," kata Lauren Sulistiawati, Managing Director Global Consumer Bank Citi Indonesia, kemarin.Pertumbuhan penjualan itu, Lauren bilang, menunjang kinerja keuangan dari bisnis kartu kredit Citibank Indonesia dalam hal pendapatan bunga dan fee based. Sayang, dia tidak menyebutkan nilai maupun persentase yang dimaksud.Yang jelas, lanjut Lauren, peningkatan tersebut ditunjang oleh inovasi produk dengan fitur-fitur unggulan seperti 1-Bill, fasilitas dana tunai, EazyPay dan cash-back. Selain itu, juga ada poin reward yang dapat digunakan nasabah dalam berbelanja dan juga kerjasama yang luas dengan berbagai mall utama dan partner utama dari berbagai bisnis misalnya department store, fashion, foods & beverages, grocery, electronics, home improvement, travel, dan gasoline. Pada November 2013, Citibank juga secara resmi meluncurkan kembali kartu kredit Citibank dengan memperkenalkan kombinasi 3 jenis kartu kredit Citibank : PremierMiles, Rewards, Cash back, secara bundle. "Dengan memiliki ketiga kartu kredit tersebut secara sekaligus, nasabah dapat menikmati optimal benefit sesuai dengan kebutuhan nasabah dalam waktu yang berbeda," tutur Lauren.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Inovasi produk jadi unggulan kartu kredit Citibank
JAKARTA. Citi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Citibank, mengaku membukukan pertumbuhan double digit dalam hal penjualan kartu kredit di sepanjang 2013 lalu."Di tahun 2013, pertumbuhan sales mencapai dua digit dan mengukuhkan posisi Citibank sebagai salah satu pemegang pangsa pasar terbesar dari sisi volume transaksi," kata Lauren Sulistiawati, Managing Director Global Consumer Bank Citi Indonesia, kemarin.Pertumbuhan penjualan itu, Lauren bilang, menunjang kinerja keuangan dari bisnis kartu kredit Citibank Indonesia dalam hal pendapatan bunga dan fee based. Sayang, dia tidak menyebutkan nilai maupun persentase yang dimaksud.Yang jelas, lanjut Lauren, peningkatan tersebut ditunjang oleh inovasi produk dengan fitur-fitur unggulan seperti 1-Bill, fasilitas dana tunai, EazyPay dan cash-back. Selain itu, juga ada poin reward yang dapat digunakan nasabah dalam berbelanja dan juga kerjasama yang luas dengan berbagai mall utama dan partner utama dari berbagai bisnis misalnya department store, fashion, foods & beverages, grocery, electronics, home improvement, travel, dan gasoline. Pada November 2013, Citibank juga secara resmi meluncurkan kembali kartu kredit Citibank dengan memperkenalkan kombinasi 3 jenis kartu kredit Citibank : PremierMiles, Rewards, Cash back, secara bundle. "Dengan memiliki ketiga kartu kredit tersebut secara sekaligus, nasabah dapat menikmati optimal benefit sesuai dengan kebutuhan nasabah dalam waktu yang berbeda," tutur Lauren.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News