KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) terus melakuikan inovasi untuk bisa bersaing ditengah kondisi saat ini, salah satunya adalah mempertimbangkan kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan tidak menutup kemungkinan ke depan akan menghadirkan format gerai baru. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa saat ini AMRT sudah memiliki beberap format gerai termasuk Alfamart dan Alfa Express. Ke depan, perusahaan membuka kemungkinan untuk menggarap konsep baru yang sesuai dengan kebutuhan dan demand yang pelanggan. “Ya sampai saat ini sih belum bisa kami tentukan (format baru) tetapi tidak menutup kemungkinan karena kami harus inovatif jadi tantangannya bagaimana gerai kami lebih kekinian lah,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).
Inovasi, Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) tak menutup kemungkinan garap format baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) terus melakuikan inovasi untuk bisa bersaing ditengah kondisi saat ini, salah satunya adalah mempertimbangkan kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, perusahaan tidak menutup kemungkinan ke depan akan menghadirkan format gerai baru. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan bahwa saat ini AMRT sudah memiliki beberap format gerai termasuk Alfamart dan Alfa Express. Ke depan, perusahaan membuka kemungkinan untuk menggarap konsep baru yang sesuai dengan kebutuhan dan demand yang pelanggan. “Ya sampai saat ini sih belum bisa kami tentukan (format baru) tetapi tidak menutup kemungkinan karena kami harus inovatif jadi tantangannya bagaimana gerai kami lebih kekinian lah,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9).