KONTAN.CO.ID - Derma Angel, brand perawatan jerawat asal Taiwan yang mengutamakan sains dan inovasi teknologi, meluncurkan produk terbaru Acne Beauty Patch Hologram. Acne patch ini hadir dalam bentuk yang lebih playful dan beraneka warna, menghadirkan solusi perawatan jerawat sekaligus menambah kepercayaan diri penggunanya dalam tampilan gaya sehari-hari. Bersamaan dengan peluncuran produk baru ini, Derma Angel juga memperkenalkan Eca Aura sebagai brand ambassador pertama mereka di Indonesia. Sebagai content creator, gamer, dan presenter, Eca selalu tampil percaya diri dalam setiap aktivitasnya menggunakan acne patch. Meski menghadapi masalah jerawat, Eca tidak pernah merasa minder. Sebaliknya, ia menggunakan acne patch untuk merawat jerawat sekaligus menambah kepercayaan diri, dengan desain acne patch yang lebih playful dan stylish. Eca juga merupakan konsumen setia Derma Angel untuk masalah jerawat dan menjadikan Derma Angel sebagai acne patch “Kesayangan Eca”. Clarissa Auliani, Brand Representative Derma Angel Indonesia mengatakan, “Kepribadian dan kepercayaan diri Eca dalam menjalani aktivitas sehari-hari, sejalan dengan nilai-nilai yang ingin kami sampaikan kepada para pengguna produk kami. Sekarang, jerawat tidak akan menjadi penghalang aktivitas sehari-hari. Dengan inovasi terbaru Acne Beauty Patch Hologram, kami berharap bisa mengajak lebih banyak acne warrior untuk tampil lebih percaya diri dan berani mengekspresikan penampilan mereka.”
Acne Beauty Patch Hologram hadir dalam tiga varian menarik, yakni Butterfly & Star berwarna biru, Heart & Flower berwarna pink, dan Cloud & Moon dengan kombinasi warna biru dan pink dan material hologram yang unik dan playful. Produk ini dapat merawat jerawat dengan tiga keunggulan utama, yakni kandungan salicylic acid yang dapat mengurangi kemerahan, teknologi hydrocolloid dressing yang dapat menyerap isi jerawat secara optimal, serta perlindungan jerawat dari bakteri hingga 12 jam. Dengan desain yang unik, Acne Beauty Patch Hologram cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, dari aktivitas sehari-hari hingga fashion statement yang menambah kesan playful. Setiap pack size terdiri dari 12 acne patch yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. Menurut laporan Insight Factory by SOCO, volume pencarian untuk acne patch meningkat 3x lebih tinggi dari tahun sebelumnya atau sebanyak 336%. Terlebih, perawatan jerawat dengan acne patch kini semakin populer di kalangan beauty enthusiasts. Berbagai varian acne patch yang tersedia memudahkan beauty enthusiasts dalam penggunaanya. Untuk varian transparan bisa digunakan di bawah makeup, sedangkan acne patch dengan desain menarik seperti Acne Beauty Patch Hologram bisa menjadi aksesoris yang menambah daya tarik penampilan. “Sebagai seseorang yang sering tampil di depan kamera, jerawat selalu menjadi tantangan tersendiri buat aku. Namun, sekarang nggak pernah khawatir lagi karena aku sudah punya ‘kesayangan’ yang jadi andalan. Sekarang, sudah ada Acne Beauty Patch Hologram dari Derma Angel, aku jadi merasa lebih percaya diri karena jerawatku bisa dirawat dengan baik sambil tetap tampil stylish. Produk ini tidak hanya efektif, tapi juga bisa menjadi bagian dari gaya aku sehari-hari,” ucap Eca Aura, Brand Ambassador Derma Angel. Derma Angel dikenal sebagai acne patch dengan ketipisan 0.01cm dan transparan yang dapat digunakan untuk berbagai tipe jerawat, seperti Derma Angel Acne Patch Plus with Salicylic Acid untuk jerawat batu, Derma Angel Acne Patch Original untuk jerawat aktif, dan Derma Angel Spot Lightening Patch untuk membantu memudarkan bekas jerawat. Saat ini Acne Beauty Patch Hologram telah tersedia di Sociolla baik untuk pembelian via online maupun offline store, dan pada November nanti akan segera hadir di Shopee, Guardian, Watson, dan toko kosmetik terdekat dengan harga Rp 43.000. Tentang Derma Angel Derma Angel merupakan merk perawatan wajah asal Taiwan yang dibuat dan diproduksi oleh BenQ Materials yang dikenal akan inovasinya terhadap alat-alat medis. Acne Patch dari Derma Angel adalah stiker jerawat pertama yang make up friendly dengan ketipisan hanya 0.01cm dan terbuat dari bahan Hydrocolloid membuat produk tak terlihat saat dipakai, dan dalam waktu yang sama menyembuhkan jerawat. Selain di Indonesia, Derma Angel juga dijual di Taiwan, Singapore, Malaysia dan negara-negara lainnya. Tentang Social Bella Indonesia Social Bella adalah perusahaan terdepan dalam lanskap teknologi kecantikan terintegrasi. Didirikan pada tahun 2015, bisnis Social Bella berkembang dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terkemuka di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline berskala besar dan berkelanjutan dengan jutaan pengguna. Di Indonesia, Social Bella memiliki beberapa pilar bisnis yang terus berkembang (1) SOCO, superapp kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik, (2) Beauty Journal, media online terkemuka untuk kecantikan dan gaya hidup dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. (3) Sociolla, retailer omnichannel terkemuka di Indonesia untuk kecantikan dan perawatan diri, dengan lebih dari 70 toko omnichannel di lebih dari 41 kota, melayani jutaan beauty enthusiast di Indonesia. Sociolla berekspansi ke Vietnam pada Oktober 2020 dan dengan cepat hadir di industri kecantikan Vietnam dengan komitmen 100% produk terdaftar di Kementerian Kesehatan. Selain SOCO App yang membantu pecinta kecantikan Vietnam membaca ulasan produk jujur dari jutaan real user, Sociolla Vietnam juga memperluas kehadiran offline, dengan omnichannel storenya di Vietnam, dan (4) Lilla, ekosistem yang dibangun oleh ibu untuk ibu dengan toko omnichannel pertama dibuka pada tahun 2022. Social Bella juga dianugerahi Most Responsible Brand 2022 (Kategori E-Commerce) oleh Award4Change atas inisiatif dan komitmennya yang besar dalam menerapkan prinsip ekonomi sirkular dan pengelolaan sampah yang bertanggung jawab di Indonesia. Social Bella menempati posisi pertama dalam Daftar Startup Teratas LinkedIn di Indonesia pada tahun 2021 dan menempati posisi keenam pada tahun 2022. Perusahaan ini juga dianugerahi Penghargaan Disruptor untuk A-List: Startup Tahap Pertumbuhan Paling Menjanjikan Forbes Indonesia 2019 bersama dengan perusahaan baru terkemuka lainnya startup. Penghargaan ini diumumkan dalam Forbes Indonesia Digital Awards, yang diselenggarakan oleh Forbes Indonesia, yang mengumpulkan para wirausahawan baru dan perusahaan rintisan teknologi.
Baca Juga: Di Sociolla Beauty Wonderland 2024 Ajak Masyarakat Cerdas Pilih Produk & 100% BPOM Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti