KONTAN.CO.ID - Sejak Instagram Stories diluncurkan pada bulan Agustus 2016, dan iklan dalam Stories pada bulan Maret 2017, Instagram melihat bagaimana para pebisnis telah memanfaatkan Instagram Stories dan menyesuaikannya dengan strategi bisnis mereka. Hanya dalam jangka waktu satu tahun, format Instagram Stories telah mengubah cara brand terhubung dengan pelanggan serta menginspirasi mereka. Berdasarkan data internal Instagram pada Juli 2017, lebih dari 50% bisnis telah membuat Instagram Stories dalam jangka waktu satu bulan terakhir. Dalam keterangan tertulis kepada KONTAN pada Rabu (13/9), Instagram mencatat 250 juta pengguna di seluruh dunia aktif menonton dan membuat Stories setiap harinya, Instagram Stories kini telah menjadi platform yang semakin kuat bagi brand untuk tampil menonjol dan mendorong adanya aksi. Pada hari ini, Instagram memberikan lebih banyak fleksibilitas bagi para pengiklan tentang bagaimana mereka membuat dan membeli iklan dalam Stories dengan beberapa kapabilitas tambahan. Pertama, integrasi dengan Facebook Canvas, yang menawarkan extension lebih mudah untuk pengalaman menonton Instagram Stories dalam layar penuh (full screen).
Instagram serbu pasar iklan dengan 3 fitur anyar
KONTAN.CO.ID - Sejak Instagram Stories diluncurkan pada bulan Agustus 2016, dan iklan dalam Stories pada bulan Maret 2017, Instagram melihat bagaimana para pebisnis telah memanfaatkan Instagram Stories dan menyesuaikannya dengan strategi bisnis mereka. Hanya dalam jangka waktu satu tahun, format Instagram Stories telah mengubah cara brand terhubung dengan pelanggan serta menginspirasi mereka. Berdasarkan data internal Instagram pada Juli 2017, lebih dari 50% bisnis telah membuat Instagram Stories dalam jangka waktu satu bulan terakhir. Dalam keterangan tertulis kepada KONTAN pada Rabu (13/9), Instagram mencatat 250 juta pengguna di seluruh dunia aktif menonton dan membuat Stories setiap harinya, Instagram Stories kini telah menjadi platform yang semakin kuat bagi brand untuk tampil menonjol dan mendorong adanya aksi. Pada hari ini, Instagram memberikan lebih banyak fleksibilitas bagi para pengiklan tentang bagaimana mereka membuat dan membeli iklan dalam Stories dengan beberapa kapabilitas tambahan. Pertama, integrasi dengan Facebook Canvas, yang menawarkan extension lebih mudah untuk pengalaman menonton Instagram Stories dalam layar penuh (full screen).