JAKARTA. Beberapa bank BUMN sudah menyiapkan strategi terkait dengan integrasi program layanan keuangan tanpa kantor. Seperti diketahui, regulator perbankan berencana mengintegrasikan program laku pandai dan LKD (layanan keuangan digital). Randi Anto, Direktur Konsumer BRI mengatakan, secara umum bank sudah siap sepenuhnya terkait rencana integrasi ini. “Karena setiap agen BRILink telah memberikan layanan laku pandai dan LKD sekaligus,” ujar Randi Anto kepada KONTAN, Selasa (25/7). Selain itu secara sistem, ketentuan, pelaporan, konsep pemasaran pembinaan dan monitoring sudah didukung oleh agen BRILink. Untuk menyukseskan sinergi ini, bank berkode BBRI ini akan melakukan beberapa strategi di antaranya adalah menambah jumlah agen, terutama di daerah yang belum terlayani.
Integrasi LKD laku pandai, ini kesiapan Bank BUMN
JAKARTA. Beberapa bank BUMN sudah menyiapkan strategi terkait dengan integrasi program layanan keuangan tanpa kantor. Seperti diketahui, regulator perbankan berencana mengintegrasikan program laku pandai dan LKD (layanan keuangan digital). Randi Anto, Direktur Konsumer BRI mengatakan, secara umum bank sudah siap sepenuhnya terkait rencana integrasi ini. “Karena setiap agen BRILink telah memberikan layanan laku pandai dan LKD sekaligus,” ujar Randi Anto kepada KONTAN, Selasa (25/7). Selain itu secara sistem, ketentuan, pelaporan, konsep pemasaran pembinaan dan monitoring sudah didukung oleh agen BRILink. Untuk menyukseskan sinergi ini, bank berkode BBRI ini akan melakukan beberapa strategi di antaranya adalah menambah jumlah agen, terutama di daerah yang belum terlayani.