JAKARTA. Perusahaan penyedia jasa outsourcing, PT Integrated Service Solutions (ISS) Indonesia terus menambah kontrak baru. Sejak Agustus 2016, ISS memenangkan kontrak layanan jasa untuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta. "Jumlah manpower (tenaga kerja) dari kita di sini hampir 3.000 orang," sebut Yohanes Jeffry Johary, Vice President Finance & controlling di sela media workshop ISS di Terminal 3, Cengkareng, Selasa (25/4). Yohannes mengatakan, selama ini ISS banyak mendapatkan klien-klien korporasi dari berbagai sektor. Beberapa diantaranya Angkasa Pura, Perusahaan Listrik Negara (PLN), Phillip Morris, Frisian Flag, Siloam, perbankan, maskapai penerbangan, Kereta Api Indonesia, Nestle dan lainnya.
ISS Indonesia bidik pendapatan naik dua digit
JAKARTA. Perusahaan penyedia jasa outsourcing, PT Integrated Service Solutions (ISS) Indonesia terus menambah kontrak baru. Sejak Agustus 2016, ISS memenangkan kontrak layanan jasa untuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta. "Jumlah manpower (tenaga kerja) dari kita di sini hampir 3.000 orang," sebut Yohanes Jeffry Johary, Vice President Finance & controlling di sela media workshop ISS di Terminal 3, Cengkareng, Selasa (25/4). Yohannes mengatakan, selama ini ISS banyak mendapatkan klien-klien korporasi dari berbagai sektor. Beberapa diantaranya Angkasa Pura, Perusahaan Listrik Negara (PLN), Phillip Morris, Frisian Flag, Siloam, perbankan, maskapai penerbangan, Kereta Api Indonesia, Nestle dan lainnya.