Interbrand Menghitung, LG Memiliki Brand Value US$ 6,5 Miliar



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  LG Electronics (LG) meraih peringkat ke-97 sebagai salah satu perusahaan terbaik di dunia. Menurut laporan Best Global Brands 2024 dari firma konsultan global Interbrand, brand value LG senilai US$ 6,5 miliar,

Brand value LG telah tumbuh secara signifikan, Tahun ini, brand value LG berhasil meningkat 38,7% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Peningkatan ini didoron tingginya skor perusahaan dalam kategori role of brand dan brand strength.

Baca Juga: LG Meraih TKDN untuk Kategori Kebutuhan Bisnis dan Pendidikan


LG telah mengembangkan strategi brand terbaru melalui transformasi. Sejak transformasi ini dimulai, brand value LG melonjak tajam dari US$ 3,1 miliar pada tahun 2022 menjadi sekitar US$ 6,5 miliar pada tahun 2024.

“Kami bertransformasi dari perusahaan peralatan rumah tangga dan elektronik menjadi Smart Life Solution Company," ujar William Cho, CEO LG Electronics, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (16/10).

*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian