JAKARTA. Operator telekomunikasi Smartfren akan mempersiapkan program sebagai bentuk layanan ganti rugi bagi pelanggan Smartfren yang merugi akibat terganggunya layanan internet Smartfren sejak Sabtu lalu (23/3). Perlu diketahui, layanan Smartfren sempat terganggu akibat jaringan kabelnya tersangkut kapal di Pulau Batam dan Bangka. "Kami akan membuat suatu program yang bisa sedikit mengobati," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (27/3). Mulai 1 April mendatang, setiap pelanggan Smartfren yang membeli pulsa layanan data internet akan mendapatkan kapasitas tambahan sebesar 50% dari kapasitas data internet yang dibelinya. Tambahan ini berlaku bagi pelanggan yang membeli pulsa internet harian, mingguan, ataupun bulanan.
Internetnya ngadat, Smartfren siap ganti rugi
JAKARTA. Operator telekomunikasi Smartfren akan mempersiapkan program sebagai bentuk layanan ganti rugi bagi pelanggan Smartfren yang merugi akibat terganggunya layanan internet Smartfren sejak Sabtu lalu (23/3). Perlu diketahui, layanan Smartfren sempat terganggu akibat jaringan kabelnya tersangkut kapal di Pulau Batam dan Bangka. "Kami akan membuat suatu program yang bisa sedikit mengobati," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (27/3). Mulai 1 April mendatang, setiap pelanggan Smartfren yang membeli pulsa layanan data internet akan mendapatkan kapasitas tambahan sebesar 50% dari kapasitas data internet yang dibelinya. Tambahan ini berlaku bagi pelanggan yang membeli pulsa internet harian, mingguan, ataupun bulanan.