KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) optimisris bisnis properti akan lebih bergairah tahun ini. Terbukti dari langkah perusahaan dalam mematok target. Tahun ini, DILD menargetkan marketing sales atau penjualan pemasaran Rp 3,3 triliun sepanjang 2018. Target tersebut tumbuh 15% dibandingkan pencapaian penjualan pemasaran DILD pada tahun 2017 yang sebesar Rp 2,93 triliun. Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono menjelaskan, perhitungan target marketing sales tersebut hanya berasal dari hasil penjualan unit properti. Perseroan tidak memperhitungkan perolehan dari pendapatan berkelanjutan (recurring income) yang berasal dari segmen properti investasi.
Intiland bidik marketing sales 2018 sebesar Rp 3,3 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) optimisris bisnis properti akan lebih bergairah tahun ini. Terbukti dari langkah perusahaan dalam mematok target. Tahun ini, DILD menargetkan marketing sales atau penjualan pemasaran Rp 3,3 triliun sepanjang 2018. Target tersebut tumbuh 15% dibandingkan pencapaian penjualan pemasaran DILD pada tahun 2017 yang sebesar Rp 2,93 triliun. Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland, Archied Noto Pradono menjelaskan, perhitungan target marketing sales tersebut hanya berasal dari hasil penjualan unit properti. Perseroan tidak memperhitungkan perolehan dari pendapatan berkelanjutan (recurring income) yang berasal dari segmen properti investasi.