JAKARTA. PT Intiland Development Tbk meraup penjualan marketing (marketing sales) hingga akhir triwulan III tahun ini, senilai Rp 1,8 triliun atau memenuhi 64% dari target yang ditetapkan yakni sebesar Rp 2,8 triliun. Pendapatan dari pengembangan (development income) menjadi penyumbang utama pendapatan penjualan sebesar Rp 1,66 triliun atau 92% dari total keseluruhan. Sisanya Rp 138 miliar berasal dari pendapatan berkelanjutan (recurring income). Kontribusi terbesar berasal dari produk-produk pengembangan superblok dengan capaian Rp 796 miliar atau 44% dari total. Pendapatan penjualan dari pengembangan hunian tercatat Rp 757 miliar atau 42 persen.
Intiland cetak penjualan Rp 1,8 T sampai September
JAKARTA. PT Intiland Development Tbk meraup penjualan marketing (marketing sales) hingga akhir triwulan III tahun ini, senilai Rp 1,8 triliun atau memenuhi 64% dari target yang ditetapkan yakni sebesar Rp 2,8 triliun. Pendapatan dari pengembangan (development income) menjadi penyumbang utama pendapatan penjualan sebesar Rp 1,66 triliun atau 92% dari total keseluruhan. Sisanya Rp 138 miliar berasal dari pendapatan berkelanjutan (recurring income). Kontribusi terbesar berasal dari produk-produk pengembangan superblok dengan capaian Rp 796 miliar atau 44% dari total. Pendapatan penjualan dari pengembangan hunian tercatat Rp 757 miliar atau 42 persen.