KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) menargetkan dapat meraih pra penjualan atau marketing sales senilai Rp 2 triliun di tahun ini. Adapun DILD juga menargetkan pendapatan berkelanjutan atau recurring income flat bisa stabil sekitar Rp 500 miliar. Jika dibandingkan tahun lalu, target perolehan ini lebih rendah sebelum revisi yakni senilai Rp 2,5 triliun. Adapun setelah direvisi akibat dampak pandemi Covid-19, DILD mematok marketing sales menjadi Rp 1 triliun sepanjang 2020. “kami targetkan markerting sales bisa mencapai Tp 2 triliun dan recurring income flat stabil di Rp 500 miliar di tahun ini,” jelas Archied Noto Pradono, Direktur PT Intiland Development Tbk (DILD) saat dihubungi KONTAN, Selasa (16/2).
Intiland Development (DILD) targetkan marketing sales mencapai Rp 2 triliun tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) menargetkan dapat meraih pra penjualan atau marketing sales senilai Rp 2 triliun di tahun ini. Adapun DILD juga menargetkan pendapatan berkelanjutan atau recurring income flat bisa stabil sekitar Rp 500 miliar. Jika dibandingkan tahun lalu, target perolehan ini lebih rendah sebelum revisi yakni senilai Rp 2,5 triliun. Adapun setelah direvisi akibat dampak pandemi Covid-19, DILD mematok marketing sales menjadi Rp 1 triliun sepanjang 2020. “kami targetkan markerting sales bisa mencapai Tp 2 triliun dan recurring income flat stabil di Rp 500 miliar di tahun ini,” jelas Archied Noto Pradono, Direktur PT Intiland Development Tbk (DILD) saat dihubungi KONTAN, Selasa (16/2).