KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mengincar pendapatan prapenjualan alias marketing sales senilai Rp 2,4 triliun sepanjang tahun ini. Lebih dari separuh target marketing sales DILD bakal ditopang oleh segmen kawasan perumahan. Corporate Secretary DILD Theresia Rustandi mengungkapkan bahwa segmen kawasan perumahan ditaksir bakal kembali menyumbang marketing sales dengan porsi terbesar, yakni 55%. Selanjutnya ada segmen mixed use & high rise yang berkontribusi 35%, lalu segmen kawasan industri yang menyumbang 10% terhadap marketing sales DILD tahun ini. "Kami memproyeksikan dan berharap industri properti akan semakin membaik dibandingkan tahun 2021. Tahun ini kami proyeksikan kontribusi terbesar masih berasal dari segmen pengembangan kawasan perumahan," kata Theresia kepada Kontan.co.id, Selasa (1/2).
Intiland Development (DILD) Targetkan Marketing Sales Rp 2,4 Triliun pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) mengincar pendapatan prapenjualan alias marketing sales senilai Rp 2,4 triliun sepanjang tahun ini. Lebih dari separuh target marketing sales DILD bakal ditopang oleh segmen kawasan perumahan. Corporate Secretary DILD Theresia Rustandi mengungkapkan bahwa segmen kawasan perumahan ditaksir bakal kembali menyumbang marketing sales dengan porsi terbesar, yakni 55%. Selanjutnya ada segmen mixed use & high rise yang berkontribusi 35%, lalu segmen kawasan industri yang menyumbang 10% terhadap marketing sales DILD tahun ini. "Kami memproyeksikan dan berharap industri properti akan semakin membaik dibandingkan tahun 2021. Tahun ini kami proyeksikan kontribusi terbesar masih berasal dari segmen pengembangan kawasan perumahan," kata Theresia kepada Kontan.co.id, Selasa (1/2).