KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) optimistis target marketing sales sebesar Rp 2,5 triliun tahun ini akan tercapai. Selain sentimen yang baik dari kebijakan fiskal pemerintah, minat beli dari konsumen juga mulai mengalami peningkatan. Theresia Rustandi, Sekretaris Perusahaan DILD menjelaskan perusahaan akan menjaga kinerja usaha dengan mengandalkan pertumbuhan organik. Selain itu, manajemen juga menjalin kerjasama strategis dengan investor. "Untuk sisa waktu 6 bulan ke depan, kami akan menempuh sejumlah upaya untuk mengejar target marketing sales," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (1/7).
Intiland (DILD) optimistis target marketing sales Rp 2,5 triliun tercapai
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) optimistis target marketing sales sebesar Rp 2,5 triliun tahun ini akan tercapai. Selain sentimen yang baik dari kebijakan fiskal pemerintah, minat beli dari konsumen juga mulai mengalami peningkatan. Theresia Rustandi, Sekretaris Perusahaan DILD menjelaskan perusahaan akan menjaga kinerja usaha dengan mengandalkan pertumbuhan organik. Selain itu, manajemen juga menjalin kerjasama strategis dengan investor. "Untuk sisa waktu 6 bulan ke depan, kami akan menempuh sejumlah upaya untuk mengejar target marketing sales," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (1/7).