Jakarta. Pengembang properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) menargetkan marketing sales 2016 sebesar Rp 2,5 triliun. Sampai dengan akhir triwulan pertama 2016, Intiland berhasil meraih marketing sales sekitar Rp 702 miliar atau 28% dari target. Archied Noto Pradono Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland bilang, pencapaian kinerja itu berkat peluncuran proyek baru di Jakarta dan Surabaya. “Proyek baru The Rosebay dan Graha Natura memberikan kontribusi yang signifikan pada marketing sales,” kata Archied dalam keterangan pers (31/3). Sementara, dalam laporan keuangan tahun 2015 yang dirilis (31/3) DILD membukukan laba bersih sebesar Rp 401,48 miliar turun 6,74% dari tahun sebelumnya sebesar Rp 430,54 miliar.
Intiland kantongi 28% target marketing sales
Jakarta. Pengembang properti, PT Intiland Development Tbk (DILD) menargetkan marketing sales 2016 sebesar Rp 2,5 triliun. Sampai dengan akhir triwulan pertama 2016, Intiland berhasil meraih marketing sales sekitar Rp 702 miliar atau 28% dari target. Archied Noto Pradono Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland bilang, pencapaian kinerja itu berkat peluncuran proyek baru di Jakarta dan Surabaya. “Proyek baru The Rosebay dan Graha Natura memberikan kontribusi yang signifikan pada marketing sales,” kata Archied dalam keterangan pers (31/3). Sementara, dalam laporan keuangan tahun 2015 yang dirilis (31/3) DILD membukukan laba bersih sebesar Rp 401,48 miliar turun 6,74% dari tahun sebelumnya sebesar Rp 430,54 miliar.