KONTAN.CO.ID - PT Intiland Development Tbk (DILD) akan segera menaikkan target marketing sales atau pra penjualan tahun ini. Pasalnya, pengembang ini sudah jauh melampaui target 2017 yang dipatok sebelumnya yakni Rp 2,3 triliun. Marketing sales Intiland melesat setelah proyek anyar segmen atas yang mereka rilis di Kebon Melati pada akhir Agustus lalu sangat diminati pasar. Pada saat peluncuran resminya, perusahaan berhasil mengantongi pra penjualan Rp 1,6 triliun dari proyek bertajuk Fifty Seven Promanade tersebut. Sementara sepanjang semester I 2017, Intiland telah mengumpulkan marketing sales Rp 1,1 triliun. Dengan tambahan dari Promanade Fifty Seven Promanade saja, pra penjualan yang dibukukan perusahaan ini sudah mencapai Rp 2,7 triliun.
Intiland kerek target marketing sales tahun ini
KONTAN.CO.ID - PT Intiland Development Tbk (DILD) akan segera menaikkan target marketing sales atau pra penjualan tahun ini. Pasalnya, pengembang ini sudah jauh melampaui target 2017 yang dipatok sebelumnya yakni Rp 2,3 triliun. Marketing sales Intiland melesat setelah proyek anyar segmen atas yang mereka rilis di Kebon Melati pada akhir Agustus lalu sangat diminati pasar. Pada saat peluncuran resminya, perusahaan berhasil mengantongi pra penjualan Rp 1,6 triliun dari proyek bertajuk Fifty Seven Promanade tersebut. Sementara sepanjang semester I 2017, Intiland telah mengumpulkan marketing sales Rp 1,1 triliun. Dengan tambahan dari Promanade Fifty Seven Promanade saja, pra penjualan yang dibukukan perusahaan ini sudah mencapai Rp 2,7 triliun.