KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) membukukan pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,37 triliun sepanjang tahun lalu. Pencapaian marketing sales tahun lalu naik 106% dibandingkan perolehan marketing sales pada 2016 yang hanya Rp 1,63 triliun. Perolehan marketing sales ini juga lebih tinggi 46% dibandingkan target yang ditetapkan perusahaan, yakni di angka Rp 2,3 triliun. Development income dan recurring income masing-masing mengambil porsi 87% dan 13%. Dalam keterbukaan informasi yang dirilis DILD, Rabu (31/1), perusahaan menyatakan kontribusi terbesar perolehan marketing sales adalah dari 57 Promenade. Bangunan tinggi multi-fungsi ini di launching pada kuartal III tahun lalu.
Intiland raih marketing sales Rp 3,37 triliun pada 2017
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) membukukan pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 3,37 triliun sepanjang tahun lalu. Pencapaian marketing sales tahun lalu naik 106% dibandingkan perolehan marketing sales pada 2016 yang hanya Rp 1,63 triliun. Perolehan marketing sales ini juga lebih tinggi 46% dibandingkan target yang ditetapkan perusahaan, yakni di angka Rp 2,3 triliun. Development income dan recurring income masing-masing mengambil porsi 87% dan 13%. Dalam keterbukaan informasi yang dirilis DILD, Rabu (31/1), perusahaan menyatakan kontribusi terbesar perolehan marketing sales adalah dari 57 Promenade. Bangunan tinggi multi-fungsi ini di launching pada kuartal III tahun lalu.