JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) memasang target konservatif di tahun ini. DILD hanya menargetkan kenaikan marketing sales sebesar 10% hingga 15%. Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD, Archied Noto Pradono menjelaskan, sepanjang tahun 2013 lalu, marketing sales DILD optimis bisa tercapai sesuai target, yakni sebesar Rp 2,2 triliun. Artinya, tahun ini, target marketing sales DILD hanya sekitar Rp 2,4 trilin hingga Rp 2,53 triliun. Archied mengatakan, marketing sales itu masih didorong berbagai proyek baru DILD. "Namun kami masih belum bisa bicara detail mengenai rencana proyek baru. Ada beberapa residensial dan proyek high rise lagi," jelasnya ke KONTAN, Kamis (1/9).
Intiland targetkan marketing sales naik 10%-15%
JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) memasang target konservatif di tahun ini. DILD hanya menargetkan kenaikan marketing sales sebesar 10% hingga 15%. Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi DILD, Archied Noto Pradono menjelaskan, sepanjang tahun 2013 lalu, marketing sales DILD optimis bisa tercapai sesuai target, yakni sebesar Rp 2,2 triliun. Artinya, tahun ini, target marketing sales DILD hanya sekitar Rp 2,4 trilin hingga Rp 2,53 triliun. Archied mengatakan, marketing sales itu masih didorong berbagai proyek baru DILD. "Namun kami masih belum bisa bicara detail mengenai rencana proyek baru. Ada beberapa residensial dan proyek high rise lagi," jelasnya ke KONTAN, Kamis (1/9).