KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) optimistis bulan Ramadan 2025 akan menjadi momen penting untuk kinerja bisnis perseroan. Menyambut kesempatan tersebut, perusahaan telah menyiapkan serangkaian strategi pemasaran dan inisiatif untuk memaksimalkan peluang di bulan suci ini. Presiden Direktur Unilever Indonesia, Benjie Yap, menegaskan bahwa Ramadan adalah periode yang sangat berarti, baik bagi masyarakat Indonesia maupun bagi Unilever. Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, Benjie meyakini bahwa pemasaran di bulan Ramadan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap berbagai produk Unilever. "Kami akan terus menjalankan program-program pemasaran yang telah sukses di masa lalu, seperti dari merek Royco dan Bango di kategori makanan, serta inovasi di kategori perawatan tubuh dan gigi. Kami juga akan melanjutkan program kebersihan masjid dengan produk perawatan rumah,” ujar Benjie beberapa waktu lalu.
Intip Jurus Unilever Indonesia (UNVR) Maksimalkan Momentum Ramadan 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) optimistis bulan Ramadan 2025 akan menjadi momen penting untuk kinerja bisnis perseroan. Menyambut kesempatan tersebut, perusahaan telah menyiapkan serangkaian strategi pemasaran dan inisiatif untuk memaksimalkan peluang di bulan suci ini. Presiden Direktur Unilever Indonesia, Benjie Yap, menegaskan bahwa Ramadan adalah periode yang sangat berarti, baik bagi masyarakat Indonesia maupun bagi Unilever. Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, Benjie meyakini bahwa pemasaran di bulan Ramadan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap berbagai produk Unilever. "Kami akan terus menjalankan program-program pemasaran yang telah sukses di masa lalu, seperti dari merek Royco dan Bango di kategori makanan, serta inovasi di kategori perawatan tubuh dan gigi. Kami juga akan melanjutkan program kebersihan masjid dengan produk perawatan rumah,” ujar Benjie beberapa waktu lalu.