KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kakao dan cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) berupaya mengejar perbaikan bisnis di paruh kedua ini lewat sejumlah strategi. Maklumlah, kinerja COCO terpantau melesu di periode semester pertama lalu. Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi mengungkapkan, salah satu yang menjadi strategi COCO di paruh kedua ini adalah menggenjot penguatan pemasaran, baik untuk channel traditional market maupun modern market. Selain itu, COCO juga akan memaksimalkan channel penjualan online agar dapat menjaring sebanyak-banyaknya konsumen baru.
Intip Jurus Wahana Interfood (COCO) Kejar Pertumbuhan pada Semester II
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen kakao dan cokelat, PT Wahana Interfood Nusantara Tbk (COCO) berupaya mengejar perbaikan bisnis di paruh kedua ini lewat sejumlah strategi. Maklumlah, kinerja COCO terpantau melesu di periode semester pertama lalu. Sekretaris Perusahaan Wahana Interfood Nusantara Gendra Fachrurozi mengungkapkan, salah satu yang menjadi strategi COCO di paruh kedua ini adalah menggenjot penguatan pemasaran, baik untuk channel traditional market maupun modern market. Selain itu, COCO juga akan memaksimalkan channel penjualan online agar dapat menjaring sebanyak-banyaknya konsumen baru.