JAKARTA. Setelah mendapat mandat sebagai salah satu pengelola dana repatriasi, PT Panin Asset Management segera menyiapkan infrastruktur. Panin AM bahkan mendirikan divisi khusus untuk membantu memberikan informasi dan konsultasi kepada nasabah. Direktur Panin Asset Management Rudiyanto menjelaskan, pihaknya mendirikan help desk yang khusus mempekerjakan staf Panin yang telah diberikan training seputar perpajakan. Nantinya divisi ini akan melayani pertanyaan dari nasabah melalui telepon, whats app dan email. "Selain itu, kami juga semakin agresif melakukan edukasi berupa workshop yang juga menghadirkan konsultan pajak dan notaris. Workshop ini fokus pada teknis pelaporan, sehingga hal-hal yang spesifik dapat ditanyakan langsung oleh peserta workshop," papar Rudiyanto kepada KONTAN, Rabu (20/7).
Intip persiapan Panin AM sambut dana repatriasi
JAKARTA. Setelah mendapat mandat sebagai salah satu pengelola dana repatriasi, PT Panin Asset Management segera menyiapkan infrastruktur. Panin AM bahkan mendirikan divisi khusus untuk membantu memberikan informasi dan konsultasi kepada nasabah. Direktur Panin Asset Management Rudiyanto menjelaskan, pihaknya mendirikan help desk yang khusus mempekerjakan staf Panin yang telah diberikan training seputar perpajakan. Nantinya divisi ini akan melayani pertanyaan dari nasabah melalui telepon, whats app dan email. "Selain itu, kami juga semakin agresif melakukan edukasi berupa workshop yang juga menghadirkan konsultan pajak dan notaris. Workshop ini fokus pada teknis pelaporan, sehingga hal-hal yang spesifik dapat ditanyakan langsung oleh peserta workshop," papar Rudiyanto kepada KONTAN, Rabu (20/7).