KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk mengakui pada tahun ini persaingan telekomunikasi sangat ketat. Meski begitu, emiten berkode EXCL ini telah menyiapkan sejumlah strategi untuk menceruk peluang di 2023. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, persaingan industri telekomunikasi di 2022 cukup ketat, terutama di periode kuartal keempat. "Konsumsi data oleh pelanggan XL Axiata tetap kuat terutama didorong oleh streaming video, yang kami perkirakan akan terus berlanjut di 2023," jelas dia, Senin (20/2).
Intip Sederet Strategi dan Target XL Axiata (EXCL) di 2023
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk mengakui pada tahun ini persaingan telekomunikasi sangat ketat. Meski begitu, emiten berkode EXCL ini telah menyiapkan sejumlah strategi untuk menceruk peluang di 2023. Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, persaingan industri telekomunikasi di 2022 cukup ketat, terutama di periode kuartal keempat. "Konsumsi data oleh pelanggan XL Axiata tetap kuat terutama didorong oleh streaming video, yang kami perkirakan akan terus berlanjut di 2023," jelas dia, Senin (20/2).