KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Tokio Marine Indonesia telah menerapkan sejumlah langkah strategis untuk menghadapi persaingan asuransi kendaraan bermotor di Indonesia. Presiden Direktur Tokio Marine Indonesia Sancoyo Setiabudi mengakui penurunan penjualan mobil baru secara nasional pada 2024 lalu memberikan dampak yang signifikan pada kinerja pendapatan premi asuransi kendaraan. "Dengan demikian, kami meluncurkan produk asuransi kendaraan "Auto Partner" dengan berbagai fitur unggulan seperti new for old (penggantian mobil baru dalam 12 bulan pertama), TPL on the spot, layanan darurat (ERA), tunjangan transportasi, dan perlindungan lainnya," kata kepada Kontan, Jumat (31/1).
Intip Strategi Asuransi Tokio Marine Indonesia Hadapi Persaingan Asuransi Kendaraan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Tokio Marine Indonesia telah menerapkan sejumlah langkah strategis untuk menghadapi persaingan asuransi kendaraan bermotor di Indonesia. Presiden Direktur Tokio Marine Indonesia Sancoyo Setiabudi mengakui penurunan penjualan mobil baru secara nasional pada 2024 lalu memberikan dampak yang signifikan pada kinerja pendapatan premi asuransi kendaraan. "Dengan demikian, kami meluncurkan produk asuransi kendaraan "Auto Partner" dengan berbagai fitur unggulan seperti new for old (penggantian mobil baru dalam 12 bulan pertama), TPL on the spot, layanan darurat (ERA), tunjangan transportasi, dan perlindungan lainnya," kata kepada Kontan, Jumat (31/1).