KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) mulai melihat adanya kenaikan tren permintaan menjelang periode akhir tahun. Direktur Utama Blue Bird Adrianto Djokosoetono menyatakan jika melihat riwayat tahun sebelumnya, permintaan layanan Bluebird Group meningkat di kisaran 15%-25% tergantung jenis layanan, terutama untuk Cititrans, Bigbird, dan Goldenbird. Menurutnya, peningkatan permintaan tersebut biasanya mulai terlihat sejak bulan November, seiring kebiasaan pelanggan yang melakukan pemesanan lebih awal menjelang libur panjang.
Intip Strategi Blue Bird (BIRD) Hadapi Kenaikan Permintaan Jelang Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) mulai melihat adanya kenaikan tren permintaan menjelang periode akhir tahun. Direktur Utama Blue Bird Adrianto Djokosoetono menyatakan jika melihat riwayat tahun sebelumnya, permintaan layanan Bluebird Group meningkat di kisaran 15%-25% tergantung jenis layanan, terutama untuk Cititrans, Bigbird, dan Goldenbird. Menurutnya, peningkatan permintaan tersebut biasanya mulai terlihat sejak bulan November, seiring kebiasaan pelanggan yang melakukan pemesanan lebih awal menjelang libur panjang.
TAG: