KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) mengantisipasi lonjakan pengunjung pada momentum libur Lebaran 2024. Manajemen PJAA memproyeksikan angka pengunjung bisa mencapai 80.000 per hari selama periode libur panjang Lebaran. Corporate Communication PJAA Ariyadi Eko Purnomo mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi untuk meningkatkan pengunjung selama bulan Ramadan dan Lebaran. "Selama bulan Ramadan, Ancol menyediakan promo pada minuman Sosro dengan diskon mencapai 50% dari harga normal dan gratis 1 teh botol," kata Ariyadi kepada Kontan.co.id, Kamis (21/3).
Intip Strategi Jaya Ancol (PJAA) Untuk Meningkatkan Pengunjung di Bulan Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) mengantisipasi lonjakan pengunjung pada momentum libur Lebaran 2024. Manajemen PJAA memproyeksikan angka pengunjung bisa mencapai 80.000 per hari selama periode libur panjang Lebaran. Corporate Communication PJAA Ariyadi Eko Purnomo mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi untuk meningkatkan pengunjung selama bulan Ramadan dan Lebaran. "Selama bulan Ramadan, Ancol menyediakan promo pada minuman Sosro dengan diskon mencapai 50% dari harga normal dan gratis 1 teh botol," kata Ariyadi kepada Kontan.co.id, Kamis (21/3).