KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) menyusun sejumlah langkah strategi untuk menunjang pertumbuhan kinerja di sepanjang tahun ini. Manajemen menyebut, TCID sudah menyiapkan beragam produk baru untuk diluncurkan secara bertahap di tahun 2023. Sekretaris Perusahaan Mandom Indonesia Alia Risyamaya Dewi mengungkap, di kuartal pertama lalu Mandom Indonesia sudah merilis tiga produk anyar yang terdiri atas produk fragrance dari merek LOVILLEA, hair care dari merek LUCIDO-L, dan hairstyling dari GATSBY. Sedangkan produk anyar lainnya akan menyusul dirilis di sisa tiga kuartal tahun ini. Namun sayang, Alia tidak bisa memerinci terkait detail dari produk-produk baru tersebut.
Intip Strategi Mandom Indonesia (TCID) Kejar Target Bisnis Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) menyusun sejumlah langkah strategi untuk menunjang pertumbuhan kinerja di sepanjang tahun ini. Manajemen menyebut, TCID sudah menyiapkan beragam produk baru untuk diluncurkan secara bertahap di tahun 2023. Sekretaris Perusahaan Mandom Indonesia Alia Risyamaya Dewi mengungkap, di kuartal pertama lalu Mandom Indonesia sudah merilis tiga produk anyar yang terdiri atas produk fragrance dari merek LOVILLEA, hair care dari merek LUCIDO-L, dan hairstyling dari GATSBY. Sedangkan produk anyar lainnya akan menyusul dirilis di sisa tiga kuartal tahun ini. Namun sayang, Alia tidak bisa memerinci terkait detail dari produk-produk baru tersebut.