KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) berupaya terus menjaga momentum pertumbuhan kinerja di semester kedua tahun ini. Sekretaris Perusahaan Mandom Indonesia Alia Risyamaya Dewi menuturkan, salah satu upaya yang ditempuh TCID di tahun ini adalah menggencarkan kembali kegiatan promosi secara offline, yang memang sempat terhenti pada saat kondisi Covid-19. “Tahun ini kami kembali aktifkan kegiatan-kegiatan offline untuk promosi produk dan tetap kami mix dengan digital activities,” ungkap Alia, kepada Kontan.co.id, Jumat (24/7) lalu.
Intip Strategi Mandom (TCID) Mengejar Target Penjualan Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) berupaya terus menjaga momentum pertumbuhan kinerja di semester kedua tahun ini. Sekretaris Perusahaan Mandom Indonesia Alia Risyamaya Dewi menuturkan, salah satu upaya yang ditempuh TCID di tahun ini adalah menggencarkan kembali kegiatan promosi secara offline, yang memang sempat terhenti pada saat kondisi Covid-19. “Tahun ini kami kembali aktifkan kegiatan-kegiatan offline untuk promosi produk dan tetap kami mix dengan digital activities,” ungkap Alia, kepada Kontan.co.id, Jumat (24/7) lalu.