KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu perusahaan ritel PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) mengincar momentum Ramadan dan Idul Fitri untuk mendongkrak penjualan tahun ini. Sekretaris Perusahaan MAPI Fetty Kwartati bilang, pada momen tersebut, MAPI berusaha untuk mendongkrak penjualan 15% hingga 20% lebih tinggi dari biasanya. Fetty mengatakan, selama ini penjualan MAPI di kuartal yang bertepatan dengan Ramadan serta Idul Fitri menyumbang pendapatan tertinggi kedua setiap tahunnya. “Ramadan menjadi salah satu momen festive dimana pendapatan dan laba lebih tinggi dari biasanya setelah momen natal dan akhir tahun,” kata Fetty kepada Kontan.co.id, Kamis (18/4).
Intip strategi Mitra Adiperkasa (MAPI) memacu penjualan Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu perusahaan ritel PT Mitra Adi Perkasa Tbk (MAPI) mengincar momentum Ramadan dan Idul Fitri untuk mendongkrak penjualan tahun ini. Sekretaris Perusahaan MAPI Fetty Kwartati bilang, pada momen tersebut, MAPI berusaha untuk mendongkrak penjualan 15% hingga 20% lebih tinggi dari biasanya. Fetty mengatakan, selama ini penjualan MAPI di kuartal yang bertepatan dengan Ramadan serta Idul Fitri menyumbang pendapatan tertinggi kedua setiap tahunnya. “Ramadan menjadi salah satu momen festive dimana pendapatan dan laba lebih tinggi dari biasanya setelah momen natal dan akhir tahun,” kata Fetty kepada Kontan.co.id, Kamis (18/4).